Resep Kue Pepe Enak dan Lezat | Info Resep

Resep Kue Pepe Enak dan Lezat

    Kali ini info resep akan membagikan Kue yang menggoda dari segi tampilan dan rasa, kue yang dimaksud adalah kue pepe.Kue lapis ini disebut juga kue pepe warnanya menggoda tapi buat keluarga tetap yang aman. Cocok untuk camilan di sore hari da ditemani dengan secangkir teh manis hangat, mankyusss deeh.

    Kue Pepe Enak dan Lezat

    Kue pepe ini biasa digunakan oleh orang tionghoa sebagai kue persembahan dalam sembahyang pada tahun baru atau imlek untuk leluhur mereka. Berbagai hidangan ditata di meja sembahyang. meski anda tidak ikut sembahyang, tetapi resep kue pepe tetap sangat layak anda coba di dirumah. dan bisa anda tawarkan untuk dijual, karena resep kue pepe ini dari segi warna dan rasa sangat menggoda dijamin yang mencobanya pasti ketagihan.

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung sagu
    2. 100 gram tepung terigu
    3. 300 gram gula pasir
    4. 1 sdt garam
    5. 500 ml santan
    6. 1 sdt vanilli
    7. secukupnya air sampai adonan encer
    8. pewarna makanan

    Langkah

      1. Siapkan loyang yang telah di Olesi minyak dan dialasi plastik,serta panaskan kukusan.
      2. Bagi adonan menjadi beberapa bagian sesuai warnanya yang diinginkan.

      3. Tuang 1 1/2 send ok sayur adonan ke dalam loyang lalu kukus selama 5 menit atau sampai permukaan mengkilap.begitu seterusnya sampai semua adonan habis,terakhir kukus selama 20-30 menit.
  1.  

    Baca juga : Resep Membuat Puding Ikan Koi Enak dan Bikin hoki

    Demikian resep kue pepe enak dan lezat, jangan lupa untuk dicoba dirumah yaa, dan bagikan informasi ini kepada sahabat anda yang mungkin lagi mencari ide resep atau kuliner yang akan dia coba dirumah dan siapa tahu anda di antar Kue Pepe dari sahabat anda. Terima kasih.

0 Response to "Resep Kue Pepe Enak dan Lezat"

Posting Komentar